Thursday, 8 January 2015

Daftar Lengkap Jurusan di UI 2017

Universitas Indonesia atau yang dikenal dengan sebutan UI, merupakan sebuah universitas tertua dan terbesar di Indonesia. Para mahasiswa UI ini dikenal dengan ciri khas jaket kuning kebanggaannya. Berikut akan kami sampaikan berbagai macam fakultas dan program studi atau jurusan di UI.



Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
1) Matematika
2) Statistika - New !
3) Fisika
3) Kimia
4) Biologi
5) Geologi - New !
6) Geofisika - New !
7) Geografi

Fakultas Teknik
1) Arsitektur
2) Arsitektur Interior
3) Teknik Elektro
4) Teknik Industri
5) Teknik Kimia
6) Teknik Komputer
7) Teknik Lingkungan
8) Teknik Mesin
9) Teknik Perkapalan
10) Teknik Sipil
11) Teknik Metalurgi dan Material
12) Teknologi Bioproses

Fakultas Kedokteran
1) Pendidikan Dokter

Fakultas Kedokteran Gigi
1) Pendidikan Dokter Gigi

Fakultas Farmasi
1) Farmasi

Fakultas Kesehatan Masyarakat
1) Gizi
2) Kesehatan Masyarakat
3) Kesehatan Lingkungan
4) Kesehatan dan Keselamatan Kerja - New !

Fakultas Ilmu Komputer
1) Ilmu Komputer
2) Sistem Informasi

Fakultas Ilmu Keperawatan
1) Ilmu Keperawatan

Fakultas Psikologi
1) Psikologi

Fakultas Hukum
1) Hukum

Fakultas Ekonomi
1) Akuntansi
2) Manajemen
3) Ilmu Ekonomi
4) Ilmu Ekonomi Islam
5) Bisnis Islam

Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
1) Arkeologi
2) Ilmu Filsafat
3) Ilmu Sejarah
4) Ilmu Perpustakaan
5) Bahasa dan Kebudayaan Korea
6) Sastra Arab
7) Sastra Belanda
8) Sastra China
9) Sastra Indonesia
10) Sastra Inggris
11) Sastra Jawa
12) Sastra Jepang
13) Sastra Jerman
14) Sastra Perancis
15) Sastra Rusia

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
1) Antropologi Sosial
2) Kriminologi
3) Sosiologi
4) Hubungan Internasional
5) Ilmu Komunikasi
6) Ilmu Politik
7) Ilmu Kesejahteraan Sosial 

Fakultas Ilmu Administrasi
1) Ilmu Administrasi Negara
2) Ilmu Administrasi Fiskal
3) Ilmu Administrasi Niaga 

Vokasi
1) Perumahsakitan
2) Fisioterapi
3) Okupasi Terapi
4) Akuntansi Sektor Publik
5) Akuntansi Keuangan
6) Akuntansi Teknologi Informasi
7) Manajemen Informasi dan Dokumentasi
8) Komunikasi Hubungan Masyarakat
9) Komunikasi Periklanan
10) Komunikasi Penyiaran
11) Administrasi Asuransi dan Aktuaria
12) Administrasi Keuangan dan Perbankan
13) Administrasi Perkantoran dan Sekretari
14) Administrasi Perpajakan
15) Pariwisata 


Demikian Info mengenai Daftar Jurusan yang ada di UI Semoga bermanfaat
 

Ingin banget masuk UI ? Pengin tahu tips gimana bisa diterima di UI ? Gratis konsultasi apa aja via telepon tentang PTN, jurusan, dan UI. 
Add akun line saya @bsr8935j lalu chat "Mau Konsultasi dong kak". Buruan !

Facebook Twitter Google+

17 komentar

Bedany Kesehatan masyarakat sama kesehatan lingkungan apa ya?

di Jurusan Kesehatan masyarakat, kita akan mempelajari/mengidentifikasi masalah kesehatan pada masyarakat sementara itu di Jurusan Kesehatan Lingkungan kita akan mempelajari hubungan interaktif antara komponen lingkungan yang memiliki potensi bahaya kesehatan dengan segala attributnya

apakah bisa apabila saya dari jurusan akuntansi masuk ke fakultas matematika dengan jurusan matematika?

bisa asalkan anda mengikuti tes sbmptn/ujian mandiri dengan memilih kategori Saintek/Campuran dan memilih prodi matematika pada pilihan jurusan anda

saya dr sman 77 jakarta, nilai rata2 pelajaran un sy dr smester 1 s/d 5 85,14 sy ingin masuk ke jurusan ilmu komputer kira2 brp persen kemungkinan sy bisa diterima ?

Saya tidak bisa memprediksi peluang anda diterima, penilaian SNMPTN tidak hanya dilihat berdasarkan nilai rapor, tapi indeks prestasi sekolah dan jumlah/kualitas alumni juga diperhatikan

Trus klo jrusan farmasi biaya besar tdak ka mff ty

bisa cek disini ya http://www.ui.ac.id/pengantar-pendaftaran/biaya-pendidikan.html

kak..di ui ada jurusan bahasa korea gak???

balas

kak...maaf bgt blsnya rabu besok..soalnya saya dari pondok..sekarang lgi pelajaran komputer...maaf bgt

kak mau tanya kalo masuk UI lewat jalur undangan/SNMPTN itu kan dari nilai rapot, kalo nilai rapot nya gak selalu naik, tapi ada turun nya juga sedikit tetep bisa gak kak??
aku mau masuk jurusan akuntansi
balas...

Universitas Gunadarma menyediakan berbagai jurusan dengan akreditasi A BAN-PT.
Bagi kalian yang mencari beasiswa full, Universitas Gunadarma juga menyediakan beasiswa untuk berbagai jurusan loh.Ayo dicek ! :)
Universitas Gunadarma
Kemahasiswaan Gunadarma

This comment has been removed by the author.

Apa bedanya Teknik Komputer sama Ilmu Komputer?

Teknik komputer lebih fokus ke hardware sementara itu ilmu komputer lebih fokus ke algoritma & pemrograman

kalau ingin di jalur beasiswa bisa ?

Beasiswa bisa didapatkan ketika anda sudah menjadi mahasiswa Universitas Indonesia

 
Back To Top