Tuesday 10 July 2012

Trik & Tips Licik Melewati Tes Kes Kesehatan



Sebenarnya sih Blog Pelajaran-Lengkap ngga mau ngasih trik dan tips lolos tes kesehatan ini. Kenapa ? Karena cara ini mungkin terlihat curang. Tapi ngga papa deh kukasih triknya. Buat amal juga kan ?

Tes Darah
  • Minum air putih yang banyak
  • Konsumsilah jus buah
  • Makan sayur yang banyak

Tes Tekanan Darah
  • Jika Tekanan Darah Kamu Tinggi/Rendah maka kalian harus mengikuti tips ini. Sekedar info, tekanan darah  normal adalah 120/80
  • Istirahat yang cukup di malam harinya
  •  Tidak begadang
  •  Minum lah bernard bear eh salah bear band *kayanya (pokoknya minuman yang ada gambar beruangnya )


Tes Urin

Banyak kandungan yang akan di tes dalam urin, urin yang baik adalah urin yang bening dan tidak keruh. Cara untuk mengakali tes ini cukup mudah.
  • Minumlah air putih sebanyak-banyaknya
  • Hindari minum obat-obatan ataupun multivitamin yang tidak diperlukan



Tes Paru-Paru

Nama lain dari tes ini adalah tes Rontgen. Tes ini merupakan tes yang paling berbahaya dan menakutkan bagi para perokok (aktif dan pasif). Bagaimana sih mengakalinya?

  • Untuk sementara waktu menjelang tes rontgen ini hentikan dulu akfivitas merokok
  • Sering-seringlah hirup udara segar di pagi hari
  • Minumlah minuman bersoda 3-5 hari sebelum pemeriksaan, sebanyak mungkin, kurang lebih 1,5 liter perhari. Hal ini dilakukan supaya paru-parumu terlihat bersih pada hasil rontgen


Tes Pendengaran

Tes ini biasa disebut Tes Audiometri. Biasanya kita akan diperiksa dengan menggunakan headset, yang nantinya akan mengetes telinga bagian kanan dan kiri dalam merespon suara dengan tingkat desibel yang runtut. Untuk mengakalinya :
  •   Bersihkan lubang telingamu
  •  Jauhi sumber bunyi yang keras (konser musik, speaker yang keras,keramaian, dlsb)    24 jam sebelum diadakan pemeriksaan


Tes Penglihatan

Tes ini disebut juga sebagai tes.Visus Mata. Kita akan dihadapkan pada tes kemampuan mata kita untuk melihat jauh dengan menggunakan kartu Snellen berupa susunan huruf- huruf yang bervariasi ukurannya. Apabila kamu menggunakan kaca mata/lensa kontak, tak perlu cemas, karena tes ini bukan mengukur bisa atau tidak kamu membaca huruf-huruf tersebut, hanya mencocokkan kondisi kesehatan mata kamu saat ini.Cara mengakalinya ada juga lho, yaitu dengan
  • Hafalkan beberapa susunan huruf terlebih dahulu saat kamu mengantri menunggu giliran untuk pemeriksaan   
                                                                                                                                                                                         


Tes Buta Warna


Tes ini biasanya menggunakan sebuah buku khusus, dengan warna-warna, dimana dalam setiap gambarnya tersembunyi angka tertentu.

WARNING !!! Ini merupakan satu-satuya tes yang tak bisa diakali

 Coba tebak ini angka berapa ?











Yang Mesti Dilakukan Sebelum Tes Kesehatan :
      
      1.      Perbanyak konsumsi sayur dan jus buah minimal 2 minggu sebelum jadwal test kesehatan
      2.      Hindari makanan kolesterol, gorengan, dan makanan berlemak  
      3.      Perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari
      4.      Berolahraga, tidak harus yang berat/ fitness, cukup dengan jogging tiap hari
      5.      Hindari rokok dan alkohol
      6.      Tidur minimal 8 jam sehari (maksimal pukul 22.00)
      7.      Tidak begadang minimal 1 minggu sebelum jadwal test kesehatan anda.
      8.      Ini banyak yang lupa, susu memang bagus dan sehat,tapi lihatlah terlebih dahulu kandungan Lemaknya.Jadi jauhilah susu full cream dan minumlah susu low fat
      9.      Usahakan tidak mengkonsumsi obat-obatan jenis apapun maximal 3 hari sebelum jadwal test kesehatan anda
     10. Hindari makanan pedas
     11. Usahakan diri anda sehat dan  upayakan ketika hari H jadwal test anda                                                         
     12. Berdoa !!!

Jadi Apa Yang Harus Diminum Menjelang Tes Kesehatan ?

1)     Minum susu dengan air soda. Kemudian selang satu jam makanlah kecap 1 sachet yang ukuran kurang lebih 25ml. Pagi-nya minum susu lagi.
      2)     Minum air kelapa ijo muda buat membersihkan paru-paru
      3)     Minum Bear Band
      4)     Untuk yang SGPT dan SGOT Tinggi minum Juice Temulawak atau Curcuma Tablet

Alasan Tidak Lolos Tes Kesehatan
  • Menggunakan Narkoba / Pecandu / Junkies
  • Menderita Hiv / Aids Atau Penyakit Menular Lainnya
  • TBC Atau Kanker Paru Atau Kanker Lainnya
  • Cacat Fisik
  • Bertatto
  • Tuli, GangguanPendengaran
  • Gangguan Penglihatan Parah (Buta/Buta Warna Total)
  • Tekanan Darah Melebihi 135 / 95 Mmhg
  • Hati Yang Membesar Dengan Sgpt Dan Sgot Tinggi
  • Sindrom Karpel Tunnel
  • Skoliosis Berat
  • Hamil
  • Kelainan Ritme Jantung/Ekg(Baradikardi/Sinus Takikardi Dengan Tyroid T3& T4)
  • Leukemia
  • Suspek Diabetes Melitus / Kencing Manis
  • Kolesterol Tinggi
  • Asam Urat Tinggi
  • Hbsag Positif
  • Starbismus / Juling
  • Mata Minus/Plus Lebih Dari 5 Di Salah Satu Atau Kedua Mata.
  • Tinggi Kurang Dari 156 Cm
  • Gangguan Kejiwaan
  • Ada Lebih Dari 2 Masalah Gigi Dan Mulut
Biasanya Yang Di Periksa Untuk Paket Medical Check Up
                                                                                                           
       1. Laboratorium Darah

A. Darah Lengkap (Terkait Berbagai Macam Suspek Penyakit)
B. Urine Lengkap
C. Kimia Darah
  • Gula Darah Puasa
  • Gula 2 Jam Pp
  • Kolesterol Total, Trygliserida, Hdl , Ldl
  • Asam Urat. Ureum, Kreatinin
  • SGPT dan SGOT (Terkait Kekuatan Kondisi Pekerja)
D. Serologi
  •      HBSAG ( Terkait Penyakit Hepatitis)
  •      VDRL
  •      Anti Hiv (Terkait Hiv / Aids)
  •      Anti Hcv (Terkait Penyakit Kanker Cerviks)
E. Titer Anti Narkoba (Morphin,Opium,Canabis,Amphetamin, Sabu , Ganja , Extacy)
F. Test Pack Kehamilan
G. Test Feses / Tinja ( Terkait Penyakit Cacing Dll)

2. Dokter Umum
  • Fisik dan Tinggi Badan
  • Berat Badan
  • Tensi
  • Tatto
  • Kesehatan Kulit
  • Kesehatan Kulit Wajah ( Jerawat dll )
  • Ambeien 
3.     Dokter Gigi
 
  • Gigi berlubang yang harus di tambal danyang harus di cabut
  • Karang Gigi
  • Penyakit Gilut Lain
4. Dokter Mata



  • Pemeriksaan Penyakit / Kelainan Mata
  • Plus/ Minus
  • Buta Warna
5. E.K.G. = Elektro Kardio Graf
Pemeriksaan rekam ritme jantung dalam keadaan istirahat.

6.     Audiometri
Pemeriksaan peka pendengaran             
                                                                                                                  
7. Spirometri
Pemeriksaan kekuatan pernapasan

8. U.S.G. = Ultra Sono Grafi
Pemeriksaan untuk mengetahui benda asing(batu ginjal, penyumbatan lain di sekitar perut / dada / abdomen

9. Rontgen Thorax = Foto Ronsen Dada
Pemeriksaan untuk mengetahui adanya kelainan/penyakit paru-paru,jantung dan organ sekitarnya.

10. Treadmill = Ekg Dengan Pembebanan
Salah satu pemeriksaan ritme /kenormalan jantung, dimana pasien diberi beban tubuh/berlari dengan peningkatan kecepatan


Tiap jenis pemeriksaan dapat bervariasi / berbeda / dikurangi / ditambahkan tergantung posisi pekerjaan calon pegawai


Facebook Twitter Google+

187 komentar

mantep gan infonya,,,
mau nanya ne gan, dulu ane pernah flek paru, udah sembuh. tetapi wkt dirontgen ttp ada bekasnya. ada tips ga biar lolos tes kesehatan ini. (dulu ane pernah gak lolos tes soalnya,,,,)

@ kabul ridho

thanks juga dah berkunjung di blog ini...

untuk ngilangin bekas flek nya minum soda tawar cair dicampur susu sapi murni >> berdasarkan pengalaman teman saya

soda tawar yg gmna gan, klo minuman bersoda jnis coca cola dan sjenisnya bleh gk ? Soalnya di kota ku tdk di jual minuman kmsan soda murni

tks infonya.. :)

@ anonim
soda fanta yang gk ada rasanya itu lho...
kalo jenis cola-cola dan sejenisnya gk bisa lah
@ anonim
sama-sama :)

kalo utk bronchitis bisa ilang pakr soda dlm wktu semalam g???

bsok 25 okt aq mw foto thorax...yg kmrn ada bronchitis..klo skrg mnum soda,bsok foto lg.bs beda g hasilnya???

gk mungkin 1 hari bisa langsung ilang....

mantap gan , makasih

Min, ambien bikin ga lolos medcheck kah?

klo trlalu parah bisa ga lolos

kalo bwt pendrita hepatitis gmna gan??

kalo hepatitis harus terapi ke dokter yg ahlinya gan...

kalo trik menghadpi tes HBsAg....?

kurang tahu pasti gan....

ada yang bilang suruh menjaga stamina dan banyak minum sari temulawak

kalau asam uratnya tidak bagus,kolestrol tinggi tapi dari semua faktor bagus bisa lulus nggak?gan

gimana y law di gigi punya lubang lebih dr satu,,
masih di terima kagak ..?

@ Anonim
tergantung agan tes dimana....
tapi kemungkinan bisa lulus
@ Anonim
sebaiknya ditambal

thanks ats infonya gan..

kalau tes visus 25 dan 70 itu maksudnya apa sob?
ada peluang tidak lolos? saya ga pakai kacamata

@ Anonim
sama2
@ Anonim
kurang tahu gan...
bukannya visus itu D/d ?
D= jarak yang dilihat oleh
penderita
d = jarak yang dapat dilihat
oleh mata normal

gan hasil dari tes tersebut dkash tau ke kita gak stlah pemeriksaan..,
atau seandainya tdak lolos dksh tau tdak alasan ny karna apa..?

kalo minus 2 bisa lolos gak gan,kalo minum susu soda itu sebaiknya berapa hari sebelum test medcek gan?itu fungsi susu soda sama minum susu beruang (bear brand) sama apa beda gan??doakan saya ya gan,soalnya saya mau medcheck hari sabtu depan,...

ane besok tes kesehatan
kira2 pengaruh ga ya kalau saya baru jalanin sekarang gan?
mohon petunjuk agan

bagaimana kalau ada luka keloid besar di daerah dada? bisakah lolos?

Gan saya marijuana user, supaya tdk terdeteksi saat medical check up, minta tips nya dong. Trims

kalau penyakit Internis gimana caranya gan supaya bisa lolos tes Medical Ceck Up.???

wah .... bagus info nya. tentang NARKOBA ada kesamaan trik tip " membersihkan darah dari narkoba"
Semoga empunya blog sukses selalu dan banyak teman

@ Anonim
tergantung anda tes dimana
@ timbul_wahyudi
bisa
biasanya sebagian instansi/perusahaan tidak memperbolehkan min lebih dari 4...
sebaiknya 2 minggu sebelum tes
beda
ya
@ Anonim
mungkin pengaruhnya kecil gan
seharusnya minimal 2 minggu sebelum tes
@ Anonim
tergantung instansi/perusahaan dimana anda tes
@ anonim
kurang tahu coz mariyuana biasanya sulit agar tdk terdeteksi
coba cari di google barangkali ada
@ taufik abdurahmana sidik
contohnya ?
@ TERAPI NARKOBA
thanks

Mas kalau satu jari kaki diamputasi masih ada harapan ga bisa lulus tes?

Bro klo sipilis gmna caranya, ad kmngkinan lolos ga?

Gan buat gula darah gimana ane cek glukosa puasa hasilnya 104mg/dl n disiruh test lagi buat gula darah.... ngakalinya gimana ya biar bisa lolos dlm sehari.

Izin Copas Gan.!!
Thank sebelumnya..

minuman sodanya yg kyk gmn gan??
soalny cocacola n sejenisnya kan g bisa

katanya bisa jg yh dgn minum susu kental manis? thx sblmnya

Kl gigi bgian blakang yang d rahang bawah ud ompong gmn gan ?,bs lolos gk tuh y

gan kalo yang perokok tips nya gmna???

gan kalo gigi ane udah putul separo bisa diakali seperti gimana ???

positip gk . ini terjamin

gan ane dulu pernah sakit gigi di salah satu gigi atas ane gan terus masalahnya lagi gigi yang sakit itu masih ninggal dikit di bagian atas .. kira kira gimana yaw gan mohon kasih masukanya .. .soalnya ane jauh2 dari solo ke pulogadung buat tes MCU di pt yamaha indonesia motor mfg .. doain lulus gan ane tes di gandaria city tgl 5 maret 2013 .doain yaw . buat semuanya thanks moga sukses n sehat selalu ...



by :kukuh wijiantoro *solo spirit of java*

Gan kalo kolesterol 207 dan TB 173/76 dan gula darah 105 (tidak puasa) kira" bisa lolos tes kesehatan gk dislah satu perushaan plat merah (bukan teknik)bls plz...

Gan numpang nanya Klo gigi saya ada karangnya gmn ya tipsnya
makasih sebelumnya

gan numpang nanya klo gigi saya ada karangnya gmn ya tips to apa bisa lolos ga ?
makasih sebelumnya

gan emang gigi juga di periksa?

gan numpang nanya dipaha saya ada bekas gatal/gidu itu ngaruh apa kg ya gan
makasih sebelumnnya

makasih informasi seputar tes kesehatannya,,

mau tanya ni min. saya kan perokok, mau berhenti merokok susah banget. ada tips gak supaya bisa lolos check up ?

mata saya minus stngah n saya pake kontak lens yg warna bening. ketika bercermin saya melihat kalo mata saya ada kontak lensnya. bgmn cara agar saya tdk ketahuan sdg pake kontak lens wkt medikal?
thanz

thanks info nya sangat berguna !

gigi gw lg di behel....itu pengaruh gak ato bisa menyebabkan tidak lulus gak?????thanks

mantap gan infonya membantu sundul sundul :)

kalo jerawat ngaruh gak?

nanya gan, kalo kondisi kesehatan ok tp ortu punya riwayat diabetes, ngaruh ke kita gag ya?

@ Al Musaid
masih
@ andre wongkar
sipilis saya juga kurang tahu masih lolos atau tidak
@ taz
dalam sehari kayaknya gak mungkin
@ Muhammad
sama2
@ elnino69
itu lho soda yg bening ga ada rasanya
setahu saya Susu Bear Brand yh terbukti ampuh
@ pebri
kemungkinan bisa,
@ Anonim
baca diatas baik2, ada tipsnya
@ Anonim
ga bisa diakalin kecuali dicabut trus diganti gigi palsu
@ etoy maztearea
sebagian besar terjamin...tergantung instasinya juha
@ Anonim
semoga sukses

@ Anonim
kemungkinannya kecil...
@ Anonim
dibersihkan..di google ads bnyk tipsnya
@ dede nursaepudin
tergantung instasinya...
@ Anonim
gak ngaruh
@ Anas Dosantosaveiro
diatas kan udh ditulis :
Minumlah minuman bersoda 3-5
hari sebelum pemeriksaan,
sebanyak mungkin, kurang lebih
1,5 liter perhari. Hal ini dilakukan
supaya paru-parumu terlihat bersih
pada hasil rontgen
@ Trik tips Sehat
sipp
@ akbar
kalo instasi tersebut memprioritaskan penampilan, jerawat/bekas jerawat yg berlebihan cukup berpengaruh..kalo cuma beberapa saja tdk berpengaruh kok
@ Anonim
kan yanh dites anda..tentu tdk ngaruh

mau tanya nih, apa bener klo tes fisik itu harus bener2 ga pake busana apapun?

sgpt n sgot tinggi...minumnya temu lawak sblm tes dlm wktu brp jam ???trims sblmny

@ Kang Soo Kyung
Ya, ada juga yg begitu
@ Anonim
ga pasti juga sih.sebaiknya malam sebelum test

kalo periksa gigi tergantung instansi mana,,biasanya sih pramugara atau pramugari emang ga boleh bolong ,,pas ane di BCA gda periksa gigi tuh gan... ane jga ga lolos wktu itu, gtau sih ga puasa jd ada protein di air kencing jd ga lolos,, hihii skrng udh tau tips nya,, ini tips di atas bagus bgt,,,

gan mau nanya nih soalnya bsok pngalaman pertama saya tes kesehatan..
ngaruh gak yah pada saat cek saya lg mnderita flu.. agak batuk juga tp frekuensinya kecil???
trus saya kmren minum obat procold? apa pengaruh bisa deteksi user narkoba?

gan, ane ijin copas ya ^^

thx gan atas infonya,
tapi gw masih bingung nih gimana caranya,
kalo liat watrna biasa si masih bisa,tapi kalo udag kecampur2 gitu gw bingung,
jadi gimana nih biar gampang n bisa lolos,apa ada triknya gitu gimana cara baca ato liat lingkaranya gitu??

Thanks nih buat blog nya ... bner2 bermanfaat bgt.. dulu kan pernah ada gigi berlubang 2 di geraham belakang, trus di cabut... eh ternyata gak tumbuh lagi. Bisa lolos gak masuk polri? Makasih

If some one wishes to be updated with newest technologies then he must be pay
a visit this website and be up to date daily.

my webpage; Cheap Jerseys

Mas klo tensi darah 180/80 bisa lolos gak y??

kalo lagi FLU gimana gan?
besok aku MCU tapi ni malah flu.ngarug nggak ya?

gan dulu masih kecil saya kena flek paru",
ap skrang masih bekas nggak ya???

gan, yg tentang tes gigi itu gan, ane nyimak postingan dari atas sampe komen paling bawah, mau nanya..
untuk instansi PLN bisa lulus ga yah kalo punya lubang gigi graham atas 1, dan graham bawah 1..
ane seminggu lagi tesnya, adakah saran untuk mengakalinya gan?
makasih sebelumnya...
mohon tanggapannya segera gan ^_^

gan ane mau nanya.. kmren kan ane bru aja test MCu.. trus ane pnasaran ama hasil tes visus ane dpet " ka=6/10 ki=6/6 " .. hasil itu bgus kaga sih ??
thanks.

telinga kanan saya normal tapi telinga iri saya bermasalah tdk bisa mndengar kira kira bisa gak ya

telinga kanan saya normal tapi telinga iri saya bermasalah tdk bisa mndengar kira kira bisa gak ya

gan mw nnya kuga nih
klo susu kental manis bisa nutupin paru2 yg bolong ga
soalnya ane minggu depan mw tes
dan ane peroko aktip gan :D

thankz ataz tips"a

oea mau nanya nui
apakah tinggi badan pengaruh pd tez medical???
kan tez tinggi badan kn udah d lakukan pd saat m'nuju tez psikotes

by anif

Ini postingan terkeren sepanjang masa !!!!

saya mo nanx,,,bokap gue kan kadar gulax tinggi (baik kdar gula puasa ato pun 2 jam post puasa) gimana cara nuruninx??barusan diberi resep obat ama dokter__5-10 hr kedepan check lg....

mksih infox sblmx..

maaf saya mau nanya lagi itu saya ikut tes MCU di pt GS saya gagal terditeksi HBSAG+ saya sudah periksa ke dokter bener" terkena HBSAG+ cara agar ngalakalinya biar tidak ketahuan gmn ya soalnya saya masih ada 1 PT lg di AHM
terima kasih sebelumnya

min maaf mau tanya.
bagi penderita Asma.
Apa bisa lolos juga Medichal Chek UP?
Klo ngga?
apa tipsnya biar lolos.

klo yg buta warna parsial tp tdk buta warna total,,,ap masih ad kemunkinan lulus kh sodara ?????

Gan mau tanya ni,, Beberapa hari lalu sy medical check up dan sy sdikit lihat hasilnya,, Di bagian THT Telinga itu di tulis sinistra,,
Nah yg mau sy tanya itu penyakit apa yaa...??
Kira kira bisa lulus MCU ga..??
dan sberapa parah penyakit itu..??

Min,
kalo perokok yg dibarengin olah raga,
ngaruh gak sm berSiH nya paru2?

gan jika aq agak demam waktu test gmn????

86 bro, jazakumullah

saya mau tes urine. tpi baru selesai menstruasi. kira2 baiknya seperti apa yah? masih ada sedikit flek menempel di celana dalem. kalau besok sudah tidak ada flek lgi kira-kira sudah bisa melakukan tes urine? atau menunggu beberapa hari?

gan,klo wasir tp g parah bisa lolos gak ya

saya mengakui kekurangan saya cuma di telinga yang keluar cairan,sebelumnya juga tdk pernah tpi itu juga baru kemarin telinga saya kemasukan air, dan satu lagi yang sya ragukan itu pd gigi saya ,gigi saya bukan ber lubang ssi tapi krena makan makan yang eras jadi patah,, apakah kemungkinan saya bisa lolos yya? mohon infonya,

tanya gan... kemaren saya dipaksa ama temen spaya mngkonsmsi sdikit narkoba jenis sabu, nah skrng saya harus tes kesehatan apa yang bisa saya perbuat gan... tolong donk jawabannya..

@kiki
asalkan saat tes pendengaran lancar
kalau gigi bagian belakang tdk masalah
@rico
apabila saat tes narkoba terdeteksi, ya bagaimana lagi, peluang lolos sangat kecil

misalkan ada penyakit alergi kulit itu gimana yha min??

gan, mw tanya ni... sblm MCU, ak minum promagh, fikirku kan puasa pertama gitu,,,, minum promagh dulu... romagh pengaruh sama urin ga ya.... tx

tdk ada pengaruh, promag hampir tanpa efek samping

tdk ada pengaruh, promag hampir tanpa efek samping

q pernah operasi gan,,cabut limpa,,krena ada kerusakan kmren,,,tu mempengaruhi gak gan,,

ane mau masuk tni/polri gan. tapi ane gagal dipostur karna badan ane agak miring dan kaki ane x, gimana ngakalinnya. thnks

@anonim
ga mempengaruhi
@anonim
ga bisa diakalin, masuk tni/polri, tinggi/berat badan, postur, sikap tegap, cara berdiri dan jalan, sangat diperhitungkan


Gan tau ga tes mata Depth Perception?kemaren saya baru tes karbol AAU tingkat pusat disana matanya dicek lengkap dan saya kesulitan di tes itu,kalo tau mohon pencerahan gan buat persiapan tahun depan

Kalo fibrosis paru2 bisa gak kelihatan gak kalo q minum soda atau susu beruang.???

Gan gua rencana mau tes,,gua sering hisap sabu seminggu 4 x lah + ganja diwaktu mau tidur..karena hisap sabu effecknya kan gk tidur tu,,saya tambahkan ganja setiap jam 12 malam seblum tidur,,ne saya udah seminggu tingagalin semua nya,,karena mau ikut tes,,ada cara nya gk supaya bersih dalam tubuh saya dalam 2 minggu ini,dan tidak terdeteksi,,mohon bantuannya gan,,nyesall
pengen taubat gan ,,bantuin yah,,sahabat aceh

Kalo punya alergi kulit gmn gan??? bisa lolos g gan???

Bro dulu wkt kecil ak kena pnykit ashma tapi semenjak ane masuk smp ashmanya gg pernah kambuh lagi sampe skrang di umur gue yang ke 19,,,klo mau tes magang ke jepang tuh bsa kedeteck lagi gg?? Truz cara ngantisipasi biar gg keliatan di mdckl ckc up gmna""""
Thaks ifonya sob.....

This comment has been removed by the author.

kalo saya gugur gara-gara postur dada saya tidak sesuai, katanya dokter chek up enggak ada harapan. jadi kira-kira ada solusinya enggak? #jawab

@ kevin
tetep keliatan
@ Anonim
mustahil dalam jangka waktu 2 minggu tidak terdeteksi
@ anonim
tergantung...kalo ada Skin Prick Test, Patch Tes, Skin Test, dll perlu diwaspadai
@ landmark
sepertinya udah ga kedetek...tapi agar lebih meyakinkan sebaiknya agan tes asma dulu di klinik kesehatan/RS/dsb...
@ iriel
tdk ada

mau tanya min, jika TB saya kurang 2 cm bagaimana solusinya???

Tolong dijawab ya min,,, jinjit ketahuan gag ya???

Klo buat yg gak suka Susu gimana? Bisa gak banyak minum air putih aja atau sodanya aja atau air klapa aja.

mas admin yang baik hati, gimana ya caranya agar ekg bisa lolos?

Gan kalo kita pake soflen/lensa kontak saat tes kepolisian ketahuan ap engga sih?

wah...!!!
sangat membantu sekali BLOG Admin Ari ini.
saya baru terbuka ttg tes kesehatan, saya kira tes kesehatan cuma formalitas saja Agan2 semua,ternyata tidak yaaawwWww... .
Dulu ane 2x gagal tes kesehatan saat di BRI dan Astra Credit Companies, mungkin karena saya ada riwayat TBC/ flek paru yaaa (padahal sudah sembuh total "minum obat 6 bulan tanpa putus").
jadi ane harus gmna Admin Ari atau Agan2 semua karena kira2 2-3 minggu lagi akan ada tes kesehatan di salah satu bank BUMD?

Klo penyakit hernia bisa kliatan gak?
Trz cra supaya agar tdk kliatan gmn?

Kalo perokok aktif, pernah minum alkohol dan ganja. kira2 gimana ya? Saya sudah prepare dengan mengkonsumsi 2 kaleng Bearbrand sehari dan minum air putih minimal 3 Ltr/hr. Rokok sudah saya tinggalkan selama 2 minggu dan Alkohol sekitar 1 bln yg lalu serta ganja sekitar 5 bln yg lalu. Saya tes kesehatan besok.

Kalao medical chek up d tanya pernah pake narkoba sebaiknya jujur ato tidak? Medical utk pribadi bkn utk prrusahaan. Takut dokternya ember gan

Mau tanya gan mensiasati HBSAG (+) gmna yak? Apakah bisa yak itu.? Di tutupi lah? kyagnya sulit ya?
Tolong d jawab gan?

Jika menghilangkan bekas operasi hernia bagaimana?

Gan kmren saya bru mcu bwt bpd jateng. Malem sblm mcu mkn dn mnum mngandung santen. Dn jumat tes keluar hsil smw bgus kcuali kolesterol saya 240 . Untuk bpd jtg kira2 lolos gk ya

gan izin copas di blog ane boleh tidak ?

gan mau tanya kalau pake behel ada pengaruh gak di tes kesehatan gigi?? thx infox..

Hahaha... Dokter jg pnya mata bro, skalian aja berdiri 1 kaki ala jurus bango# bcanda bro :)
Tergantung tes fisik medical check up'y bro. Klo memang perusahaan yg ente lamar mensyaratkan minimal tinggi badan utk calon karyawannya, pastilah pas med check up diukur tinggi badannya. Klo emnk gak ya santai aja bro

Ane izin nambahin ya gan, smoga bermanfaat utk qt smua. Kebetulan ane penderita hepatitis B. Tergantung jenis hepatitisnya, klo hepatitis A bs sembuh total dgn istirahat cukup. Jika udh sembuh ya psti lolos medical cek up.
Beda kasus klo penderita hepatitis B atau C. Virus tsb akan seumur hidup ditubuh kita.Virus tsb akan bertambah byk dan merusak sel2 hati bila kita tdk bisa menjaga kondisi tubuh qt.
Temulawak (curcuma), imunos, dll. hanya utk meningkatkan kekebalan hati, bkn membunuh virus. Sebetulnya ada obat pembunuh virus hepatitis seperti interferon, dll. Tapi harga'y muahaalll bgt dan punya efek samping, jg peluang sembuhnya msh 50-50.
Virus hepatitis bs tdk terdeteksi lewat tes hbsag jika konsentrasi virus sangat kecil didlm darah. Untuk itu penderita disarankan utk pola hidup sehat: olahraga, istirahat cukup, tdk begadang. Pola makan sehat: 4 sehat 5 sempurna, tdk makan berlemak tinggi, hindari kopi dan alkohol. Dan rutin mengkonsumsi temulawak, imunos, kunyit, pegagan, sambiloto yg memang udh terbukti baik utk menjaga kekebalan hati

Tips'y ente brenti pake mariyuana gan. Zat aditif marijuana akan mengendap di dlm darah 2-4 minggu sejak kita mengkonsumsi barang tsb. Tp kan qt gak tau kpn qt medical cek up dr prusahaan, saran saya lebih baik berhenti total toh gak ada efek positifnya pake gtuan yg ada malah byk mudharat'y dada nyesek kaya digencet truk, kpala berat bgt kaya pake konde ton hahahaha. Klo mw nyari rileks n ketenangan ya ibadah n salurin ke hobi yg positif gan. Kl mw dianggep macho n gaul buktiin dg prestasi, lgian klo ente ditangkep polisi apa tmn2 ente yg sesama pemakai bs nolongin? kn engga. Hahahaha srius bgt y gw, sorry gan bkn sok baik n sok suci, krn dulu'y ane jg pemakai tp ane mikir gak ada untung'y pake gituan yg ada malah ngerugiin badan n nyusahin org tua qt yg udh cape2 lahirin n ngrawat qt.Cayoo gan :)

Mimin izin share ttg medical check up ya...
Slama ini byk mitos yg salah mengenai mengkonsumsi soda utk medical cek up agar paru2 bersih. Ini salah gan, krn gak ada 1 pun hasil riset ilmiah yg membuktikan bahwa soda mampu membersihkan paru2. Korelasinya gini aja soda itukan qt minum masuk ke saluran pencernaan, mana bisa nutupin paru2 saat scan, kn paru2 itu organ pernapasan. Memang saat kita minum soda qt biasa'y sendawa dan ada prasaan lega di dada, tp itu krn reaksi co2 yg menguap dan akhirnya dilepaskan dipangkal tenggorokan. Utk minum susu memang disarankan krn susu bukan hanya kaya akan vitamin dan mineral tp jg mampu menetralisir toksin dlm tubuh. Tapi klo seseorg udh pnya flek ya hrs brobat ke dokter, prcuma minum susu seember jg gk akan bs ilang gan fleknya heheh Utk perokok gk perlu khawatir slama paru2nya gak ada flek psti lulus.

Medical cek up kan utk mengetahui kondisi tubuh seseorg, ya klo ditanya harap jwb sejujur2nya biar qt tau kondisi n penyebab sakit qt klo trnyata ada ssuatu yg gak beres ditubuh qt. Yg ember itu bkn dokter gan tp ibu2 arisan hehehe #piss

Mas klau pernah mengidap penyakit kelamin gmana yahmas?

kalo mengakali hasil tespeck kehamilan yg negatif menjadi hasil positif tau ga gan? mohon bantuannya :)

kalo mengakali hasil tespeck kehamilan yg negatif menjadi hasil positif tau ga gan? mohon bantuannya :)

kalo gigi berlubang mending dicabut atau ditambal supaya bisa lolos?

ada bekas oprasi strauma/tiroid dileher bisa lolos gak tes kesehatan perusahaan

Gan subuh td sy minum segelas wisky cola n siangnya sy medcheck..kira2 lolos gk ya gan,krn hasil kn br bs di ketahui 1-2 hari..agak khawatir jg neh..

Mau tanya brother, saya pernah terkena TBC tp sudah dinyatakan sembuh dan sudah sekitar 3 tahun yg lalu. Kemarin saya ikut tes medec lewat cek darah dan hasilnya saya masih positif TB. Apakah virus TB tidak bisa dihilangkan total?? Jika ada gimana caranya supaya saya bisa lolos tes medec yg kedua?? Plis jawabannya ditunggu brother..

gan makasih infonya...sangat bermanfaat...., thaks ya

bro mau tanya,,,kalau gigi bungsu tumbuh tdak normal harus dicabutkah bila ngin tes polri?masalahnya gigi aq tumbuhnya kesamping......gmana tuh ?
mhn jawabannya ............. jordank863@gmal.com plissssssssss di send jawaban agan ke email aq ya thankss berat sblumnya.............

gan mau tanya pas ane tes kesehatan dokter bilang detk jantung nya cepat itu berpengaruh kepada hasil?

Gan mau tanya nih.
Senin kmrn saya medical check up.
Dua minggu sblm medical saya minum beer ya cm carlsberg itu juga ga sampe satu kaleng kecil sm minuman dr bartender.
Dan bulan januari saya menghisap ganja yg kira kira 4-5x hisapan.

Menurut admin. Pas check darah sm urine ke diteksi ga yah?
Mohon jawabannya gan.
Please. Ditunggu gan

Terima kasih.

Buat admin atau saudaraku semua yg bisa menjawab mohon bantuannya.. Mata saya yg 1 ga bisa melihat. Tpi kenampakan fisiknya masih bagus.. Cuma ga bisa melihat.. Mata yg satunya masih bagus banget dan jelas banget buat melihat.. Apakah saya bisa lolos medical check up?

Ka, kalau udah nggak perawan gimana?

gan, saya mau tanya dong.

HSBAG saya + ni. gimana cara nanggulanginya ya?

boss kalo seminggu habis memakai sabu, cara menghilangkan nya bagaimana ya boss..??

gan mau nanya donk.. kalo menderita wasir ato ambeien ketrima ato nggak ya gan biasanya?

Apakah Tanda lahir yg besar di punggung mengurangi nilai kesehatan kulit mas? Reply mas asap

Gan mau nanya klo fungsi hati3,5 tapi sgot dan sgpt sama hbsag negatih itu knapan ya dan ada obatnya cepat apa ya?

Saya habis cek up. Ada leko +5
Trz LED saya tinggi.. Katanya ada infeksi kronik.. Gmna dong gan solusinya. Padahal saya ingin pekerjaan itu.

gan, apa test keperawanan sbg medcheck masuk kerja itu normal? apa maksudnya ya dari itu?

gan saya
berat badan kurang ideal
gigi bolong
kerja malamsampai jam dua
jerawatan
apakah lolos seleksi??

Min klo buat perokok newbie, kira" bisa lulus ga d medtest??

goblok, asap diparu paru hubungannya ama minuman bersoda apa, sistem pencernaan berada diruang yang berbeda dari paru paru masuk langsung keluar malah sodanya tersebut yang buat kamu tambah sakit !

Bang kalau misalkan tes tato tuh d'periksa d'bagian tubuh apah aja yah soalnya ogut punya tato d'bagian kaki (betis) apah ituh msih ikut d'periksa d'bagian kaki & tolong sebutkan bagian apah tubuh apah saja yg tidak ȡɨ periksa
Tolong bantuannya yah bang

Apa dengan minum soda tidak pengaruh dengan tes lainnya? Misal darah

Cuma mau nanya gan... emang prosesnya gimana kok minum soda/susu bisa berefek keparu (Menyembuhkan flek paru), sementara minuman lewat ke system pencernaan & paru adalah system pernafasan (Masuk air dikit bisa jadi penyakit lagi/paru-paru basah). mohon penjelasannya. thanks yaa

Kalo buat asma gimana ya min

sobat sekalian..minta info nya dunk gmna caranya biar lulus tes keshatan untuk penderita hepatitis b??????????????

Misi mau tanya gan , saya pernah ngepil koplo gan pil LL .
Ndah sementara tempat kuliah saya hari dekat ini akn melakukan tes dari BNN (badan narkotika nasional) lgsung tes urine , nanti kalo ketahuan pernah ngepil akan lgsung dikeluarkan . Smentara saya baru mahasiswa baru , apa kata ortu saya gan ..

Bisa kasih infonya buat ngilangin biar gag ketahuan kalo pernah ngepil ..

Pliss dong gan bantu , need urgent !!

bagaimana cara menghilangkan bekas pernah memakai obat terlarang pil LL .
saya terakir memakai awal minggu yg lalu .

sementara bulan ini dalam wktu dekat ini kantor saya akan mengadakan tes urine , karena pegawai bank .

isa bantu gan agar tidak kelihatan pernah memakai pil LL itu gan ,

Tolong ya gan infonya mkasih

selamat siang min...
mau nanya soal varikokel
gimana yaa biar varikokelnya gk terlalu kelihatan/timbul saat tes kelamin yaa??
mohon jawaban dan sarannya kawan^^`

soda yg tidak berasa dan tidak berwarna seperti apa itu gan ???
sprite bisa ????

min, kaki ane bentuk ny x , kira kira lulus gk, pas tes kesehatan msk polri ?

Min kalo cara tidak terdeteksi perokok dalam test urin gimana?

Min, kalo habis minum mylanta, krn gue ada gejala mag, trus selang 2 jam gue mcu, klo gitu pengaruh gak min?

gan ane kan mau daftar tentara nih cara menghilangin paru" dari bekas rokok dan miras pas di ronsen gimana caranya ? mntak infonya dong

gan ane kan mau daftar tentara nih cara menghilangin paru" dari bekas rokok dan miras pas di ronsen gimana caranya ? mntak infonya dong

Min mau tanya..klo lagi mengidap penyakit tb kulit bakal ketauan g pas cek darah dan urine??soalnya masih konsumsi obat yg 6 bulan itu..cara ngakalin biar lulus tes gmn ya min??mohon bantuannya min..makasi..

Thank's gan infonya bermanfaat banget.

Fanta yg warna putih itu gann

Thanks sebelumnya atas informasinya..
Gan apa bedanya perokok aktif sama pasif?
kalo aktif pas di tes urin bisa ketauan ga?
kalo pasif pas di tes urin bisa ketauan ga?

toloong yg punya sepengetahuan langsung di reply pentingg...

gan. klo ada gigi yg harus dicabut lebih dari 2 n hrus make ggi palsu itu gmna gan?apa bsa dterima gan?

This comment has been removed by the author.

Min nompang nanya nih...
Kalau laki-laki yang g perjaka gimana kira2 itu bisa lolos g kemarin teman aku coba dia g lolos...
Cara ngatasi nya gimana ya min

mantapp gan sangat membantu

Kami menjual RAMUAN khusus membersihkan racun NARKOBA + alat tes Narkoba. sudah di buktikan bertahun tahun. silahkan hub ibu Laila 0856 0000 2006 www.terapinarkoba.com

Kami menjual RAMUAN khusus membersihkan racun NARKOBA + alat tes Narkoba. sudah di buktikan bertahun tahun. silahkan hub ibu Laila 0856 0000 2006 www.terapinarkoba.com

Permisi agan"
Kalo mau lolos tes ronsen itu gimana ya?
Soalnya saya terakhir ada gejala kecil bronkitis

Terima kasih triknya gan, sangat membantu sekali

gan kalo seminggu sebelum medex saya minum alkohol pengaruh ngga? hilanginnya gmn ya yg cpt

Satu hari sebelum tes urin alkohol nya bisa hilang nggak gan dengan banyak minum air putih

gan kalau gigi patah di depan tapi pake gigi palsu pengaruh buat test kesehatan, sama ada 1 gigi ompong dibgian kanan bawah gmana gan ?

gan kalo gigi ada yg ompong terus pake gigi palsu bisa lolos mcu ngga ?
bales

Terima kasih info dan tips nya...

boleh tanya..?kalau bekas luka di kaki atau tangan...pengaruh nggak sama tes kesehatan..?
#Thanks

Kalau asma mah tidak masalah, Kak...saya punya asma dan alhamdulillah lolos tes kesehatan ^^

Kalau asma mah tidak masalah, Kak...saya punya asma dan alhamdulillah lolos tes kesehatan ^^

Maaf sebelumnya...tapi bukannya biasanya para peserta diminta untuk melakukan puasa pada malam sebelum tes kesehatan dilakukan?

Minimal tinggi 156 ya berarti?

Min gigi ku Graham dah 4 kecabut yg lainnya dh di tambal gimana itu masih bisa lolos gak gak ???

blog ane uda 2 minggu, saya sudah ke index, dan ingin mengcek kesehatan blog saya, tp tidak muncul apa", kalo pake ahrefs itu harus yang berdomain ya gan ?

Aplikasi Akuntansi

Misi gan numpang nanya dan tolong pencerahnanya, saya punya riwayat sakit tb udah 3 tahun yg lalu, alhamdulillah sekarang udah sehat dan ga pernah kambuh soalnya saya dulu berobat 2 bulan penuh.terakhir sakit kan 3 tahun yg lalu Kalo misalkan mau ikut mcu apa masih bisa terdeteksi riwayat tb saya? Bisa lulus mcu tidak?

 
Back To Top