Friday 6 July 2012

Wow Inilah Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur Tertulis 2012

Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur
Tertulis 2012 - Mungkin kalian yang sudah lulus SMA banyak bingung dengan informasi yang kini beredar simpang siur tentang kapan sih hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012 akan diumumkan. Pasalnya hasil tersebut diumumkan tak jelas.

Barusan saya tadi mendengar kabar di televisi bahwa hasil pengumuman SNMPTN 2012 akan dipublikasikan hari ini, Jumat (6/7/2012), tepat pada pukul tujuh malam nanti. Apakah itu hoax ?

Sedangkan pada website resmi SNMPTN, yaitu di www.snmptn.ac.id, informasi pengumuman hasil ujian snmptn tanggal 7 Juli 2012 pukul 19.00 WIB. Atau mungkin tanggalnya belum diubah ? Entahlah.

Sudahlah jangan khawatir hehehe. Pasti kalian deg-degan nih ketrima atau tidak. Yang jelas download hasil snmptn jalur tertulis dapat didownload di situs tersebut.

Adapun informasi mengenai kapan
hasil pengumuman SNMPTN jalur
tulis 2012 bisa teman-teman
langsung cek melalui alamat disini, tapi apabila tidak bisa diakses (mungkin karena sibuk banyak yang mengakses situs tersrbut) kalian bisa mengunjungi situs kompas edukasi yang bisa diakses di http://kompas.com/news/edukasi atau di edukasi.kompas.com

Ada hal penting yang teman-teman
harus ketahui mengenai hasil
pengumuman SNMPTN 2012
ini,
khususnya pengumuman SNMPTN
jalur tertulis, yakni adanya solusi lain untuk melihat hasil pengumuman tersebut melalui media offline dan salah satunya adalah melalui media koran/Surat Kabar atau majalah.

Tentunya sehari setelah pengumuman SNMPTN online diumumkan melalui internet, maka keesokan harinya pasti hasil pengumuman SNMPTN tersebut sudah bisa dilihat secara offline melalui Surat Kabar.

Sekian info dari Blog Pelajaran Lengkap. Semoga kalian diterima di perguruan tinggi favorit.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top