Saturday 2 May 2015

Inilah Rahasia Tips Trik Ampuh Lolos USM STAN

Anda ingin diterima sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara? Mungkin anda bisa membaca Jurus Jitu tips masuk dan lolos USM STAN. Semoga tips berikut dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin diterima sebagai mahasiswa STAN. Selamat Berjuang semoga SUKSES

Rahasia Lolos USM STAN
  1. Niatkan usaha kita untuk memperoleh Ridho Allah semata, dan yakinlah Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk kita.
  2. Jangan pernah lelah untuk mencoba, yakinah akan kemampuan diri kita, kita adalah apa yang kita pikirkan, kalau kita piker kita mampu, pasti kita mampu.
  3. Mintalah orang-orang terdekat kita untuk senantiasa mendoakan kesuksesan kita, terutama pada orang tua.
  4. Semangatlah dalam berusaha, demi orang-orang yang kita sayangi.
  5. Luangkan waktu untuk belajar secara teratur, belajar secara teratur lebih efektif dari pada SKS-an. Bila tidak menegerti cobalah terus, atau tanyakan pemecahannya, bukan jawabannya, pada orang yang lebih ahli. Perbanyaklah latihan soal, karena biasanya soal USM STAN mengacu pada bank soal yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya.
  6. Ikutilah try out untuk mengukur kemampuan kita, terutama bila dibandingkan dengan orang lain.
  7. Rajinlah mengikuti berita teraktual di media massa.
  8. Pada saat pendaftaran, ketahuilah dengan pasti syarat-syarat yag diperlukan agar tidak perlu bolak-balik, janganlah mendaftar pada hari-hari awal, karena biasanya antrian sangat padat.
  9. Pada saat pendaftaran, di berbagai lokasi pendaftaran acap kali disyratkan untuk memakai kemeja dan sepatu, lebih baik kita cari aman dengan memakai kemeja dan sepatu.
  10. Cukupkan istirahat kita, jangan terlalu memforsir fisik dan pikiran kita.
  11. Bawalah makanan atau cemilan secukupnya saat mendaftar maupun saat ujian, terutama minuman.
  12. Tinjaulah lokasi ujian sehari sebelum hari H, agar tidak buang waktu pada hari H hanya untuk mencari tempat duduk kita. Gunakan juga hari H – 1 untuk refresing agar kita lebih tenang.
  13. Persiapkan semua yang perlu dibawa, bukti peserta ujian, alat tulis, meja jalan (karena tidak semua tempat menediakan meja), rautan pensil, sapu tangan untuk menyeka keringat agar tidak mengotori lembar jawaban kita, makanan ringan, minuman, jam tangan, dan usahakan sarapan secukupnya sebelum berangkat.
  14. Jangan lupa tuliskan semua identitas yang diperlukan di lembar jawaban. Berdoalah sebelum mulai mengerjakan.
  15. Bacalah petunjuk soal dengan cermat, lalu mulailah mengerjakan dengan tenang, dahulukan soal yang kita bisa agar kita lolos nilai mati terlebih dahulu.
  16. Janganlah terlihat panic, sesusah apapun soalnya, usahakan agar kita tetap tenang sehingga bisa membuat peserta lain down (agak curang ni, menekan mental saingan), berpura-pralah anda mampu mengerjakan dengan baik.
  17. Lanjutkanlah ikhtiar kita dengan tawakal kepada ALLOH, yakinlah apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik untuk kita.
Siapkah anda berjuang masuk STAN? Semoga SUKSES dan lolos USM STAN. Saya harap kepada kalian setelah membaca artikel ini, ketik harapan dan komentar kalian dibawah ini
Facebook Twitter Google+

4 komentar

semoga lolos USM Stan amiin

banyak orang yang menganggap yang masuk STAN anak ips, tapi entah aku tetep kekeh mau masuk sana tahun 2017 nanti. Minta doanya ya min, dan temen-temen yang baca ini:) Amin:)

oke tetap semangat ya..semoga diberikan hasil yang terbaik

 
Back To Top